Peduli Covid-19, KSBSI Berikan Sembako Untuk Warga

 Peduli Covid-19, KSBSI Berikan Sembako Untuk Warga

KSBSI.ORG: Jakarta - Pada pukul 14.00 WIB, Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) memberikan bantuan sembako untuk warga sekitar kantornya, Cipinang Muara Jakarta Timur. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian aktivis buruh ditengah pandemi Covid-19, yang berdampak pada kesulitan ekonomi masyarakat.

Baca juga:  Himbauan Menaker: THR Wajib Dibayar H-7 Lebaran,

Dalam kata sambutannya, Surnardi mewakili Dewan Eksekutif Nasional (DEN) KSBSI menyampaikan bantuan sembako yang diberikan merupakan dana yang dikumpul dari seluruh pengurus dan anggota di Indonesia. Dia berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban perekonomian pada masa Bulan Ramadhan ini.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan KSBSI untuk bapak dan ibu bisa bermanfaat dan kami mohon maaf bantuan yang kami berikan ala kadarnya,” ucap Surnadi, Jumat, 15 Mei 2020.

 

Tak lupa, dia juga mengatakan dalam program ‘KSBSI Peduli Covid-19’ untuk agenda pembagian sembako sudah dilaksanakan dibeberapa provinsi, kabupaten/kota oleh pengurus dan anggota dari tiap federasi. Tahap awal program pembagian sembako sudah dimulai dari 1 Mei kemarin. Dan untuk pemberian bantuan sembako hari ini diberikan kepada warga 150 orang.    

 

“Kemarin pembagiannya sudah dilakukan diwilayah Tanjung Priok Jakarta Utara dan giliran hari ini di Kantor Pusat KSBSI,” tutupnya.

 

Pada saat penyerahan simbolik sembako ikut dihadiri Dedi Hardianto Sekjen KSBSI, M Hory Korwil  KSBSI DKI Jakarta  serta perwakilan pengurus DPC Federasi yang berafiliasi dengan KSBSI. (A1) 

Komentar