Bersama PT Bank DBS dan Temasek Foundation, KSBSI Kembali Bagikan Sembako

Bersama PT Bank DBS dan Temasek Foundation, KSBSI Kembali Bagikan Sembako

KSBSI.ORG: Jakarta - Hari ini Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) kembali lagi melakukan aksi bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako. Pemberian sembako yang sudah beberapa kali dilakukan ini khusus diberikan kepada buruh yang terdampak imbas Covid-19.

Baca juga:  Bayang-Bayang RUU Ciker Ditengah Melemahnya Kekuatan Buruh,

Proses pemberian sembako langsung diberikan oleh Elly Rosita Silaban dan Dedi Hardianto (Presiden dan Sekjen KSBSI) serta Markus Sidauruk, Surnardi, Rasmina Pakpahan (DEN KSBSI), bersama jajaran pengurus federasi. Kemudian bantuan tahap awal yang diberikan langsung diberikan kepada buruh yang membutuhkannya.

M. Hory Koordinator Wilayah (Korwil) KSBSI DKI Jakarta mengatakan kegiatan pembagian sembako untuk buruh yang terdampak Covid-19 akan dilaksanakan selama 5 hari dan dimulai hari ini. Bantuan sembako hari ini diberikan kepada kawan-kawan pengurus FSB GARTEKS KSBSI yang ada diwilayah Jakarta Utara dan kemudian langsung didistibusikan kepada buruh.

“Kami juga menjamin, bantuan sembako ini akan tepat sasaran. Karena sebelum pembagian sudah dilakukan pendataan,” ucapnya, di Kantor KSBSI, Cipinang Muara, Jakarta Timur, 2 Juni 2020.

Mewakili KSBSI, Hory menyampaikan terima kasih kepada PT Bank DBS dan Temasek Foundation yang sudah ikut peduli memperhatikan nasib buruh. Selain itu, KSBSI pun siap bersinergi dengan semua lembaga pemerintah dan swasta untuk melakukan penggalangan aksi bakti sosial untuk meringankan beban buruh. (A1) 

Komentar