Konsolidasi FSB NIKEUBA Bersama PK ISS, Ini yang Dibahas

Konsolidasi FSB NIKEUBA Bersama PK ISS, Ini yang Dibahas

KSBSI.ORG , JAKARTA – Dwi Harto Hanggono, Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Federasi Serikat Buruh Niaga, Informatika, Keuangan, Perbankan dan Aneka Industri (DPP FSB NIKEUBA) bersama Deputi Konsolidasi FSB NIKEUBA, Bambang SY mengunjungi Pengurus Komisariat (PK) ISS Areal PLTU Indramayu, Jawa Barat.

Baca juga:  Catatan Kritis KSBSI: PMI Bukan Komoditas Ekonomi , Hari Ini MK-KSBSI Gelar Sidang Perdana Judicial Review UU Cipta Kerja,

Kehadiran DPP FSB NIKEUBA ke PK ISS adalah bagian dari agenda konsolidasi pengurus pusat dengan Ketua PK ISS Alimudin dan anggota-anggota FSB NIKEUBA di PT ISS Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Dwi mengimbau agar anggota PK lebih mengutamakan untuk menjaga kelangsungan pekerjaan.

Sementara itu, Deputi Konsolidasi FSB NIKEUBA, Bambang SY meminta kepada anggota PK untuk bekerja sebaik mungkin dan mampu menghindari diri dari kesalahan.

“Bilamana ada masalah, cepat kordinasi ke pengurus. Jangan ambil keputusan sendiri,” kata Bambang SY kepada anggota FSB NIKEUBA Di PT ISS Indonesia ini.

Sebelumnya, khusus PK ISS Becikapur yang masuk ke dalam jajaran struktural DPC FSB NIKEUBA Bekasi telah melakukan kondolisasi atas keberhasilan buruh di perusahaan tersebut yang berhasil diangkat menjadi karyawan tetap atau berhasil dalam memperjuangkan Perjanjian Kerja Waktu Tidak Tertentu (PKWTT).

PKWTT adalah perjanjian kerja, dimana pegawai dan pekerja memiliki hubungan kerja yang bersifat tetap. Demikian FSB NIKEUBA. sumber kantorberitaburuh.com

Komentar