FSB KIKES KSBSI Gelar Kongres Di Serang

FSB KIKES KSBSI Gelar Kongres Di Serang

KSBSI.ORG, Jakarta- Kongres ke-VI Federasi Serikat Buruh Kimia Insustri Umum Farmasi dan Kesehatan (FSB KIKES KSBSI) sukses digelar di Hotel Swiss Bellin Serang,30-31 Maret 2021, yang dihadiri oleh pimpinan KSBSI dan perwakilan federasi yang berafiliasi, serta birokrasi pemerintah.

Baca juga:  Kisah Ketum FPE, Dampak Pandemi: Buruh Tambang di Swab 2 Kali Sehari,

Kongres yang bertemakan"Menciptakan Generasi Baru Berdaya SaingTinggi Untuk Menumbuh Kembangkan Perekonomian Di Era Digital". bertujuan untuk menciptakan regenerasi yang bisa membawakan nama organisasi khususnya FSB KIKES KSBSI kedepan yang lebih baik lagi.

Binson Purba Ketua Umum FSB KIKES KSBSI mengatakan kongres yang digelar tahun ini berharap siapapun yang terpilih di kongres ke-VI harus bisa membawa perubahan khususnya pada organisasi   dan diseluruh buruh di Indonesia pada umumnya.

Dengan terselenggrakannya kongres ke-VI Ini FSB KIKES lebih komitmen dengan memperjuangkan hak-hak buruh, serta  bisa menghasilkan pemikiran-pemikiran yang lebih baik lagi untuk memberikan pemahaman tentang akan pentingnya ber-serikat bagi buruh-buruh yang ada di Indonesia.

Dalam kongres Serang ini, kelangsungan masa depan federasi serikat buruh dipertaruhkan sebab pembahasan utama adalah soal pergantian pengurus untuk periode 2021-2025.

 “Setelah proses pemilihan ketua umum dan sekretaris jenderal FSB KIKES KSBSI, kami juga akan mengadakan diskusi untuk membahas evaluasi dan rencana program kerja kedepannya,” imbuhnya. KIKES KSBSI, kami juga akan mengadakan diskusi untuk membahas evaluasi dan rencana program kerja kedepannya,” imbuhnya.

Diantaranya dalam pembahasan internal pastinya akan memilih pengurus yang baru periode 2021-2025.  “Termasuk membahas program kerja DPP FSB KIKES KSBSI selama 4 tahun kedepannya,” ucap Binson, saat diwawancarai depan ruang sidang.

Saat ini FSB KIKES  KSBSI sudah menyebar di daerah tidak hanya di DKI Jakarta, dia berharap pengurus yang terpilih nanti, F SB KIKES KSBSI bisa menjadi organisasi mandiri dalam menjalankan roda organisasi. “Sesuai dengan slogannya, Muda, Beda, Berbahaya, Harga Mati
“Sesuai dengan slogannya, Muda,Beda,Berbahaya,Harga Mati”tandasnya. (TW)

 

 

Komentar