Binson Purba Lanjut Jadi Ketum FSB KIKES 2021-2025

Binson Purba Lanjut Jadi Ketum FSB KIKES 2021-2025

KSBSI.ORG, BANTEN – Federasi Serikat Buruh Kimia Industri Umum Farmasi dan Kesehatan Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (FSB KIKES KSBSI) sukses menggelar Kongres ke-VI di Serang, Banten tanggal 30-31 Maret 2021.

Baca juga:  Kisah Ketum FPE, Dampak Pandemi: Buruh Tambang di Swab 2 Kali Sehari, Apa Dampak Pandemi Terhadap Buruh?, Simak Penjelasan Ketum DPP FKUI,

Dalam kongres itu, Ketua Umum DPP FSB KIKES KSBSI periode sebelumnya, Binson Purba SH didaulat untuk kembali memimpin KIKES periode 2021-2025. Selengkapnya pengurus pusat FSB KIKES periode 2021-2025:

 

Ketua Umum : Binson Purba;

Sekretaris Jenderal : Suyono;

Bendahara : Sri Rejeki;

Deputi Konsolidasi : Sain;

Deputi Program : Andi William Sinaga.

 

Dari informasi yang diperoleh Kantor Berita Buruh, selain pergantian pengurus di tingkat pusat, pada kongres ke-VI KIKES ini juga di bentuk dan disahkan sejumlah elemen sayap organisasi, seperti Lembaga Bantuan Hukum, Departemen Perempuan, Departemen Pemuda dan Media KIKES, serta Gepkes (Gerakan Pengemudi KIKES).

Selain itu juga dibahas serangkaian agenda evaluasi dan program kerja ke depan.

 

“Setelah proses pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal FSB KIKES KSBSI, kami juga akan mengadakan diskusi untuk membahas evaluasi dan rencana program kerja kedepannya,” terang Binson Purba kepada Media KSBSI, Rabu (31/3/2021).

 

Kongres dibuka oleh Presiden DEN KSBSI Elly Rosita Silaban dan ditutup oleh Sekjend KSBSI Dedi Hardianto. Kongres ini dihadiri oleh perwakilan Federasi di tingkat Provinsi, Perwakilan Kemnaker dan sejumlah undangan lainnya. (EDY/REDKBB)

Komentar