Carlos Rajagugguk,SH Ketua DPP FSB NIKEUBA KSBSI : Hadiri Penyegaran Kepengurusan DPC Nikeuba Makassar

Carlos Rajagugguk,SH Ketua DPP FSB NIKEUBA KSBSI : Hadiri Penyegaran Kepengurusan DPC Nikeuba Makassar

Kegiatan Bargaining Training Course yang diikuti sejumlah Pengurus Komisariat Serikat Buruh FSB NIKEUBA KSBSI.

KSBSI.org, Makassar – Dewan Pimpinan Pusat Nikeuba, melakukan penyegaran kepengurusan sebagai Langkah penguatan dan menjaga produktivitas organisasi dalam melaksanakan agenda agenda strategis organisasi.

Baca juga:  KSBSI Minta Pemerintah dan Dewan Buat Rule Model Prokes Covid P2K3, Hasil Konfercab, Ahmad Munir-Achmad Terpilih Memimpin DPC FSB GARTEKS Kota Bandung,

Penyegaran struktur kepengurusan dilakukan melalui revitalisasi dan reposisi, hal ini didasari perkembangan dan dinamika organisasai FSB Nikeuba KSBSI di Kota Makassar sesuai dengan Amanah DPP nya, ini sesuai arahan  Ketua umum, kata Sekjend DPP FSB  Nikeuba KSBSI  Dwi Harto dalam keterangan persnya, Minggu (29/8/2021)

 

Sekjend Nikeuba Dwi Harto  menyatakan, soliditas yang ditunjukan oleh setiap anggota NIKEUBA melalui kekuatan konsolidasi NIKEUBA saat ini. Sangat terasa dalam berbagai aktivitas organisasi perburuhan dikota Makasar.

 

FSB NIKEUBA yang bernaung di bawah bendera Komfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) itu, menetapkan Pengurus DPC Makassar yakni, Bachtiar, SE (Ketua) Muhammad Yusuf Ismail,SH (Wakil Ketua), Ismail Ali Modo (Sekretaris), Andi Tenri (Bendahara), ST.Nurmuliana (Wakil Bendahara).

 

Pembentukan Pengurus DPC FSB NIKEUBA KSBSI Kota Makassar yang dirangkaikan dengan kegiatan Bargaining Training Course yang diikuti sejumlah Pengurus Komisariat Serikat Buruh NIKEUBA dari beberapa Perusahaan di Makassar yang bergerak di bidang Niaga, Informatika, Keuangan dan Perbankan.

 

Ketua DPP FSB NIKEUBA KSBSI Carlos Rajagugguk,SH, yang didampingi Koorwil KSBSI Sulsel Andi Mallanti,SH, menyambut baik adanya pembentukan Pengurus baru DPC FSB NIKEUBA KSBSI di Makassar. Menurutnya, langkah anggota FSB NIKEUBA KSBSI Makassar ini adalah langkah yang sangat strategis untuk menata pergerakan Federasi kedepan.

 

“Kami berharap dibawah pimpinan Bachtiar, SE ini mudah-mudahan DPC FSB Nikeuba KSBSI Makassar  kedepan bisa lebih baik dan lebih maju agar bisa bermanfaat bagi perjuangan buruh dalam meningkatkan kesejahteraan kawan-kawan buruh dikota Makassar dan sekitarnya,”tandasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama Koorwil KSBSI Sulsel Andi Mallanti,SH, memberi apreasiasi yang luar biasa atas pembentukan pengurus baru DPC FSB NIKEUBA KSBSI Makassar ini. Menurutnya, ini adalah keputusan yang sangat penting ditengah krisis yang melanda dunia perburuan di Indonesia saat ini.

 

”Semoga kepengurusan baru hasil penyegaran ini bisa langsung bekerja dan senantiasa melakukan koordinasi dengan Pengurus DPP FSB Nikeuba KSBSI di Jakarta dan Koorwil KSBSI di Makassar, sehingga agenda agenda kegiatan yang sedang dilakukan dan agenda kedepan dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk semua pihak ”tutup Andi Mallanti. [*/SY]

Komentar