KSBSI Penuhi Undangan Kapolda Metro Jaya Dalam Acara Senam Bersama dan Coffee Morning

KSBSI Penuhi Undangan Kapolda Metro Jaya Dalam Acara Senam Bersama dan Coffee Morning

Jajaran Polda Metro Jaya dan Pemimpin-pemimpin Konfederasi Serikat Buruh / Pekerja, Senin (21/9/2021). Foto: Dokumen Media KSBSI)

KSBSI.org,, JAKARTA – Elly Rosita Silaban, Presiden KSBSI memberikan apresiasi kepada Polda Metro Jaya yang telah mengundang Pemimpin-pemimpin Konfederasi Serikat Buruh dan Serikat Pekerja dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Buruh.

Baca juga:  KSBSI Mendorong Perubahan UU keselamatan dan kesehatan kerja (K3),

Olahraga menjadi awal pembuka dilakukannya silaturahmi, seperti lari pagi dan senam aerobik. Disusul kemudian bincang-bincang dan sarapan pagi.

“Terima kasih untuk senam yang sangat bagus buat kami. Dan semoga kita sehat terus ke depan.” kata Elly saat memberikan sambutan mewakili pemimpin-pemimpin serikat Buruh/Pekerja lainnya di Polda Metro Jaya, Senin (21/9/2021).

Menurutnya pertemuan antara pihak kepolisian dengan serikat buruh sangat bagus dilakukan.

“Supaya kami jangan dipanggil ketika hanya mau aksi. Kalau tidak ada aksi pun kita dipanggilah untuk ngopi-ngopi gitu,” Canda Elly kepada hadirin yang hadir.

 “Semoga kita sehat semua, dijauhkan dari penyakit dan PPKM Jakarta akan turun ke level 2 supaya kita bebas beraktivitas lagi,” tandasnya.

Diundang langsung oleh jajaran Polda Metro Jaya. Selain Presiden KSBSI, juga hadir Dedi Hardianto Sekjen KSBSI, M Hori Korwil KSBSI DKI Jakarta, Said Iqbal Presiden KSPI, Andi Gani Nena Wea Presiden KSPSI, Yorrys Raweyai Ketua Umum KSPSI dan Nining Elitos Ketua Umum KASBI.

Kemudian, Sunarti dari SBSI 92, Irhamsyah dari KPBI, Pimpinan atau perwakilan Sarbumusi, dan Pimpinan serikat pekerja/serikat buruh lainnya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran lebih banyak berkelakar dengan Pemimpin-pemimpin Serikat Buruh/Pekerja.

“Kalau saya kedatangan dari teman-teman buruh malah saya gembira.” kata dia.

 “Mudah-mudahan ke depan kita bisa terus menjaga Jakarta supaya tetap aman damai dan sejuk,” tandasnya. [REDKBB]

Komentar