Aksi Damai Peringati Hari Pariwisata Se-Dunia

Aksi Damai Peringati Hari Pariwisata Se-Dunia

Sekjend FKHRI dan Alson Naibaho berikan keterangan pers

KSBSI.org, Jakarta - Ratusan aktivis FKHRI (Forum Karyawan Hotel &Restaurant Indonesia) FKHRI (Forum Karyawan Hotel &Restaurant Indonesia) dan yang terdiri dari beberapa Federasi yang menaungi sektor Pariwisata khusunya Hotel dan Restaurant melakukan Kampanye untuk menyambut Hari Pariwisata Sedunia yang jatuh pada tanggal 27 September.

Baca juga:  Jawa Timur Menjadi Target Pengembangan Serikat Buruh FSB NIKEUBA ,


Demo memperingati Hari pariwisata sedunia yang jatuh pada 27 September. Aksi damai ini dipusatkan di area Patung Kuda Jakarta Pusat Lapangan Irti Monas dengan tema"Bangun kembali Pariwisata Indonesia, Kami Pekerja Hotel siap Bekerja kembali"diikuti sekitar 100 orang perwakilan pekerja Hotel DKI Jakarta dan Bumi Wiyata Depok, pada Senin,27/09/21


Dalam keterangan persnya pada media ksbsi.org, Abdul Hamied selaku ketua FKHRI, menyampaikan bahwa tujuan kampanye ini dilakukan semata-mata ingin menyampaikan kepada Pemerintah bahwa kami pekerja Hotel dan Restaurant sudah siap untuk bekerja kembali.

Sementara itu, Alson Naibaho, Sekjend FKHRI “Kami melakukan Kampanye ini, kami ingin sampaikan kepada masyarakat umum bahwa buruh/ karyawan siap membangun kembali dunia perhotelan dan meminta kepada Pemerintah Khususnya Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif untuk membuat kebijakan dan Strategi demi membantu bangkitnya Industri pariwisata”.

“Bahwa saat ini dengan status PPKM level 3 dunia pariwisata dan Hotel sudah dapat beroperasi kembali walaupun masih dalam tahap pembatasan dan ini  kita sambut dengan baik”,Pungkasnya.[Red]

Komentar