KSBSI Ikuti Vaksinasi Booster Presisi Polda Metro Jaya

KSBSI Ikuti Vaksinasi Booster Presisi Polda Metro Jaya

Elly Rosita Silaban Presiden KSBSI dan Dedi Hardianto Sekretaris Jendral KSBSI beserta jajaranya berpose seusai melakukan Vaksinasi Booster Presisi

KSBSI.org-Jakarta, Dewan Eksekutif Nasional (DEN) Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) beserta jajarannya melakukan Vaksinasi Booster Presisi Polda Metro Jaya "Saya Sudah di Booster"di Kantor Polda Metro Jaya, pada Kamis, (07/04/2022).

Baca juga:  Kapolda Metro Jaya Undang Pimpinan Serikat Buruh Olah Raga Bersama,

Hadir dalam agenda vaksinasi booster Elly Rosita Silaban Presiden KSBSI, Dedi Hardianto Sekretaris Jenderal KSBSI, Sutrisna LBH KSBSI beserta jajarannya

Seperti diketahui, Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. 

Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin COVID-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat virus ini. Meskipun tidak 100% bisa melindungi seseorang dari infeksi virus Corona, vaksin ini dapat memperkecil kemungkinan terjadinya gejala yang berat dan komplikasi akibat COVID-19.

Elly Rosita Silaban mengatakan, sebagai warga negara yang baik yang perduli akan kesehatan, kami aktifis dari KSBSI menyempatkan diri untuk mendapatkan vaksinasi booster gratis, yang bertempat di Kantor Polda Metro Jaya.

"Ini bukan perkara anjuran pemerintah, tapi kami melaksanakan ini demi kesehatan, kita sehat, kita mau bekerja dan semuanya akan berjalan dengan baik baik saja. Semoga Indonesia akan segera terbebas dari pandemi Covid-19, dan Indonesia semakin maju. (RED/HTS/MBJ)



Komentar