Perayaan HUT FSB NIKEUBA Yang ke-27, Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim

Perayaan HUT FSB NIKEUBA Yang ke-27, Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim

KSBSI.org-Jakarta, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Federasi Serikat Buruh (FSB) Niaga Informatika Keuangan Perbankan dan Aneka Industri (NIKEUBA) DKI Jakarta hari ini peringati Hari Ulang Tahun FSB Nikeuba yang ke-27 dengan melakukan santunan dan buka puasa bersama anak yatim pada, Kamis (28/04/2022).

Baca juga:  Binson: Genap 30 Tahun, KSBSI Tetap jadi Rumah Aspirasi Buruh dan Masyarakat,

Perayaan HUT FSB Nikeuba yang ke-27 ini dilaksanakan di Kantor KSBSI Cipinang Muara, Jakarta dengan dihadiri oleh Carlos Rajagukguk Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) FSB Nikeuba, Dwi Harto Hanggono S.H Sekretaris jenderal DPP FSB Nikeuba beserta jajaran, Pengurus DPC FSB NIkeuba beserta jajaranya serta perwakilan Pengurus Komisariat FSB Nikeuba DKI Jakarta. 

Dalam sambutannya, Carlos Rajagukguk Ketum FSB Nikeuba mengatakan hari ini kita berkumpul disini dalam rangka merayakan peringatan HUT FSB Nikeuba yang ke-27. Kami juga akan sedikit berbagi memberikan santunan kepada anak-anak yatim seklaigus nanti akan dituup dengan berbuka bersama.

Didepan anak-anak yatim, Carlos menjelaskan bahwa dirinya sebagai aktifis buurh bekerja membantu memperjuangkan kesejahteraan para buruh. "Ini pekerjaan yang sangat mulia, tentunya, jika kelak besar nanti, adik-adik bisa menjadi seperti kami ya." katanya.

Carlos juga berpesan kepada semuanya, menjelang hari Raya Idul Fitri puasanya jangan sampai bolong ya, dan kita harus mengedepankan toleransi beragama.

Bambang SY Ketua DPC FSB Nikeuba DKI Jakarta menjelaskan bahwa, Walaupun persiapan acara ini sangat singkat, akan tetapi ini tidak menghalangi kita semua untuk beribadah. Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang hadir disini, mudah-mudahan kedepan kita bisa mengadakan acara yang lebih besar lagi, bersama-sama supaya anak-anak kita ini bisa mendapatkan haknya.

"Kemudian, inilah Kantor kami, KSBSI, Kami bekerja membantu kawan-kawan buruh. Intinya, bagaimana KSBSI bisa hadir ditengah masyarakat, bagaimana KSBSI ada ditengah-tengah masyarakat, membantu untuk warga Cipinang Besar Selatan." katanya.  

"Harapannya, kami meminta doa restu di hari ulang tahun FSB Nikeuba yang ke-27 ini, dan bebarengan dengan berakhirnya Bulan suci Ramadhan ini, mudah-mudahan bisa mendapatkan berkah untuk kita semua amin" harapnya. (RED/HTS/MBJ) 


Komentar