Bulan Depan KSBSI Akan Gelar Rapat Kerja Nasional atau RAKERNAS

Bulan Depan KSBSI Akan Gelar Rapat Kerja Nasional atau RAKERNAS

ksbsi.org-Jakarta--Hari ini Panitia Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) menggelar rapat koordinasi persiapan agenda Rakernas yang rencananya akan dilakukan di Hotel Golden Boutique, Jakarta, pada 11-13 Juli 2022 mendatang.

Baca juga:  Pihak FSB GARTEKS KSBSI dengan PT.BIG Akhirnya Berdamai, Ini Poin Kesepakatannya , Disela Sidang ILC ke-110, Presiden KSBSI Bertemu Dan Berdialog dengan Sekjen ITUC,

Markus Sidauruk selaku Ketua panitia Rakernas KSBSI tahun 2022 mengatakan, "hari ini kami panitia Rakernas melakukan rapat koordinasi kembali, dimana  sebelumnya kami juga sudah melakukan dua kali rapat kepanitiaan." katanya.

"Tadi kami melakukan koordinasi tentang persiapan agenda tersebut, kami memastikan segala sesuatunya bisa terlaksana dengan baik, dan persiapan akan terus kami lakukan sampai semua dirasa matang, semoga persiapan harus benar-benar matang, jauh-jauh hari itu lebih baik." jelasnya.

"Secepatnya kami akan melakukan koordinasi, baik dengan para stakeholder maupun dengan peserta  Rakernas." ungkapnya.

Markus juga menyampaikan harapannya dalam Rakernas mendatang tentunya kami dapat merumuskan program-program kerja organisasi kedepan, khusunya program kerja yang bersinergi dengan isu di tahun ini, yakni mensukseskan Labour 20 atau L20 Presidensi G20 Indoneisa yang saat ini Presiden KSBSI sebagai Chair L20." tambahnya.

Seperti diketahui, Rapat Kerja Nasional atau Rakernas KSBSI tahun 2022 ini sedianya akan dihadiri oleh para Pengurus dari 10 DPP Federasi affiliasi, Komite Kesetaraan Nasional, Komite Pemuda & Lingkungan dan para Kordinator Wilayah KSBSI serta perwakilan Departemen/Lembaga KSBSI.

Rapat Kerja Nasional KSBSI ini merupakan kegiatan tahunan untuk menetapkan program kerja selama 1 tahun mendatang. Sekaligus mengevaluasi kerja selama 1 tahun kebelakang.

Kegiatan ini merupakan forum yang memegang kewenangan tertinggi setelah Kongres dalam pengambilan keputusan dan penetapan Program Kerja KSBSI. (RED/HTS/MBJ)


Komentar