DPP FSB NIKEUBA Gelar Konsolidasi Akbar PK FSB NIKEUBA ISS Sektor Becikapur

 DPP FSB NIKEUBA Gelar Konsolidasi Akbar PK FSB NIKEUBA ISS Sektor Becikapur

.

KSBSI.org, Dewan Pengurus Pusat (DPP) FSB NIKEUBA KSBSI kembali melakukan agenda konsolidasi kepada pengurus koordinator daerah (Korda) dan anggota Pengurus Komisariat PK FSB NIKEUBA ISS di Cikarang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada Sabtu (15/10/2022). Acara tersebut dihadiri Dwi Harto Anggono Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP FSB NIKEUBA, Bambang SY Ketua Konsolidasi DPP FSB NIKEUBA.

Baca juga:  Presiden KSBSI Ingatkan Pemerintah Jangan Sepele Terhadap Ancaman Resesi,

Bambang SY mengatakan tujuan konsolidasi ini untuk melakukan penguatan internal organisasi kepada PK FSB NIKEUBA ISS, khusussektor Bekasi, Cikarang, Karawang serta Purwakarta (Becikapur). Termasuk menyiapkan kader-kader baru serta mendengarkan saran maupun kritikan dari anggota 

“Diwilayah Becikapur memang ada sekitar 1400 orang anggota kami dari PK FSB NIKEUBA ISS yang terdata akhir bulan September lalu,” ucapnya saat diwawancarai, Minggu (16/10/2022). 

Hasil dari konsolidasi akbar yang dilakukan, Bambang menyampaikan agar semua anggota dibawah bendera PK ISS FSB NIKEUBA wilayah Becikapur tetap bekerja secara maksimal. Serta membangun relasi yang baik dengan klien di perusahaan masing-masing supaya keberlangsungan kerja tetap berjalan lancar. 

“Sejauh ini, masalah perselisihan hubungan industrial ditempat kerja mereka masing-masing juga sangat minim. Karena, jika terjadi masalah, biasanya setiap koordintor daerah (Korda) PK ISS diwilayah Becikapur mampu menyelesaikannya tanpa pihak ketiga. Tapi diselesaikan melalui sosial dialog dengan manajemen perusahaan,” jelasnya.

Selain itu, ia menyampaikan sekarang ini wilayah Bekasi memang sudah terbentuk kepengurusan tingkat cabang. Namun sampai saat ini memang masih ada kendalanya, karena wilayah ini terbilang cukup luas. Karena itu, DPP FSB NIKEUBA masih tahap melakukan pembinaan kepada pengurus dan memetakan wilayah perusahan yang nantinya direkrut menjadi anggota. 

“Mudah-mudahan, kalau pembinaan pengurus FSB NIKEUBA diwilayah Bekasi sudah berjalan baik, kami akan fokus untuk mengembangkan perekrutan anggota,” tutupnya. (A1)  

     

 


 


Komentar