Kapolres Berau Berikan Paket Bantuan Sembako kepada Perwakilan Serikat Buruh

Kapolres Berau Berikan Paket Bantuan Sembako kepada Perwakilan Serikat Buruh

.

KSBSI.org,Beberapa waktu lalu, AKBP Shindu Brahmarya Kapolres Berau Kalimantan Timur beserta jajarannya memberikan bantuan ratusan paket sembaki kepada pengurus dan anggota serikat buruh serta komunitas ojek onlien (ojol).

Baca juga:  DPP FSB NIKEUBA Gelar Konsolidasi Akbar PK FSB NIKEUBA ISS Sektor Becikapur,

Pemberian sembako langsung diberikan didepan halaman Mako Polres Berau dan dihadiri tamu undangan serta awak media. Dan salah satu perwakilan serikat buruh yang mendapat bantuan adalah perwakilan FKUI KSBSI Kabupaten Berau.   

Dalam kata sambutannya, Sindhu Brahmarya menyampaikan pelaksanaan pembagian sembako ini dilakukan serentak oleh Polri se-Indonesia. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri di daerah untuk masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi.

“Jadi hari ini bukan hanya Polres Berau saja. Ini juga dilakukan di polres-polres seluruh Indonesia. Sesuai perintah Kapolri,” ujarnya.

Lanjut dijelaskan Sindhu, Polres Berau melakukan bakti sosial untuk dua kelompok besar di Kabupaten Berau. Yakni serikat buruh dan komunitas ojol. “Yang pertama serikat buruh, di mana kita membagikan sekitar 200 paket. Kemudian untuk komunitas ojol Berau sekitar 122 paket, tuturnya.

la berharap bantuan ini mampu meringankan masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi. “Diharapkan mampu meringankan teman-teman, khususnya yang terdampak oleh penyesuaian harga subsidi BBM ini,” pungkasnya. (sumber:berauterkini.co.id)

Komentar