Serikat Buruh GARTEKS Serang Raya Gelar Pendidikan dan Pelantikan Komite Kesetaraan Pengurus Komisariat dan Kepemudaan

 Serikat Buruh GARTEKS Serang Raya Gelar Pendidikan dan Pelantikan Komite Kesetaraan Pengurus Komisariat dan Kepemudaan

.

KSBSI.org, Beberapa waktu lalu DPC FSB GARTEKS KSBSI Serang Raya mengadakan pelantikan Komite Kesetaraan Pengurus Komisariat (KP2K) dan Kepemudaan kepada pengurus serta anggota PK GARTEKS Serang Raya. Acara ini dilaksanakan di Danau Situ Terate Cikande, Minggu (06/11/2022)

Baca juga:  Komite Kesetaraan Nasional KSBSI Gelar Workshop Dukung Ratifikasi Konvensi ILO 190 di Dunia Kerja,

Selain itu, tujuan acara tersebut memang untuk meningkatkan komunikasi dan kepemimpinan bagi pemuda serta perempuan agar anggota GARTEKS Serang Raya. Agar nantinya semua kader memahami dan mumpuni dalam penguatan organisasi.

Pihak panitia mengangkat tema ‘Youth and women organising academy development for youth and women to become future leaders’. Artinya pendidikan bagi pemuda dan perempuan untuk menjadi pemimpin masa depan.

Dalam acara tersebut Ketua DPC FSB GARTEKS Serang Raya Faizal Rakhman, SH juga hadir. Tak lupa dalam kata sambutannya, ia juga memberikan motivasi serta semangat untuk pengurus dan anggota yang ada di setiap perusahaan. Supaya tetap giat belajar dan meningkatkan kemampuan diri.

"Agenda seperti ini bukan diadakan untuk pertama dan terakhir, namun akan terus berlanjut sehingga para peserta dinyatakan layak dan mampu untuk menguasai dasar dasar organisasi," ucap Faizal. (red)


Komentar