Jelang Kongres KSBSI ke-9, DEN Gelar Rapat Pleno dengan 4 tim Steering Committee

Jelang Kongres KSBSI ke-9, DEN Gelar Rapat Pleno dengan 4 tim Steering Committee

Jadi, mengapa kita melakukan kegaiatan ini bertujuan mengkolaborasi atau mengexsplor komisi-komisi diantaranya ada komisi AD/ART, Tata tertib, GBHO, dan Credential, gunanya untuk memperbaiki, dan memberi masukan untuk Kongres kedepan.

Baca juga:  Di Agenda FGD Tentang Implikasi Penerapan RUU Kesehatan, KSBSI Sampaikan 3 Sikap Penolakan ,

KSBSI.ORG, JAKARTA - Dewan Eksekutif Nasional Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (DEN KSBSI) menggelar rapat pleno Steering Committee pra Kongres ke-9. Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan rangkaian Kongres KSBSI yang sedianya akan dilakukan pada bulan Juli mendatang.   

"Jadi, mengapa kita melakukan kegaiatan ini bertujuan mengkolaborasi atau mengexsplor komisi-komisi diantaranya ada komisi AD/ART, Tata tertib, GBHO, dan Credential, gunanya untuk memperbaiki, dan memberi masukan untuk Kongres kedepan." kata Presiden KSBSI, Elly Rosita Silaban saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka agenda pleno di Hotel Golden Boutique Jakarta, Senin (27/03/2023).

Elly berpesan bahwa kehadiran teman-teman dapat memberi masukan pada pleno komisi untuk Kongres ke-9 kali ini. "Kita berharap kehadiran kita disini dapat memberikan ide, kontribusi, yang dapat dikolaborasikan sehingga menghasilkan pegangan buat KSBSI dalam menghadapi Kongres kedepan." jelasnya.

"Apa yang kita diskusikan hari ini, bisa menjadi acuan dalam keputusan Kongres kedepan, untuk menjadi pegangan kita dalam 4 tahun ke depan. Kawan-kawan meninggalkan keluaga dirumah untuk menuangkan pemikirannya di rapat pleno steering komite kongres ke-9.

Rangkaian kegiatan jelang Kongres ke-9 yang rencanannya akan dilakukan pada bulan Juli 2023 mendatang telah dilakukan sebelumnya, yaitu masing-masing ke 4 tim Steering Committe sudah melakukan rapat-rapat kecil tersendiri. 

Dan pada rapat pleno yang dilakukan selama 3 hari ini, harapannya bisa menghasilkan suatu aturan dan perbaikan untuk dibawa ke dalam agenda utama Kongres ke-9 pada Juli mendatang. 

(RED/HTS/MK)

Komentar