PK FSB GARTEKS KSBSI PT. Ching Luh Berbagi Bingkisan Ramadhan Untuk Anggotanya

PK FSB GARTEKS KSBSI PT. Ching Luh Berbagi Bingkisan Ramadhan Untuk Anggotanya

.

KSBSI.org,Pada Rabu, 5 April 2023, Pengurus Komisariat Federasi Serikat Buruh Garmen, Kerajinan, Tekstil, Kulit dan Sentra Industri afiliasi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia atau PK FSB GARTEKS KSBSI PT. Ching Luh Indonesia di Kabupaten Tangerang Banten melakukan kegiatan sosial. Kegiatan tersebut dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, dengan membagikan bingkisan di area lingkungan perusahaan.

Baca juga:  Fix, Hari Ini KSBSI Gugat UU Cipta Kerja ,

Muhamad Ridwan Shobirin salah satu PK FSB GARTEKS KSBSI PT. Ching Luh Indonesia, mengatakan pembagian bingkisan Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan aktivis  serikat buruh. Sebab, aktivis buruh itu tidak hanya bersikap kritis dan aksi demo saja.

 

“Tapi kami juga berperan rutin melakukan kegiatan sosial,” ucapnya.

Dia menjelaskan, pembagian bingkisan tersebut akan diberikan kepada seluruh anggota FSB GARTEKS KSBSI PT. Ching Luh Indonesia. Termasuk juga bagi buruh di perusahaan yang baru bergabung menjadi anggota.

 

Intinya, pembagian THR atau bingkisan tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial di bulan Ramadhan.  Nah, sumber dana yang didapat ini merupakan salah satu hasil iuran atau cosh kawan kawan pengurus dan anggota setiap bulannya. Termasuk ada juga bantuan dari beberapa donatur yang berniat ikhlas untuk membantu.

 

“Alhamdulilah sudah hampir semua anggota sudah menerima bingkisan bulan suci Ramadhan. Sebagian memang belum mendapat, karena mereka masuk shift II. Semoga program sosial yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat bagi pekerja/buruh, khususnya kepada anggota di lingkungan perusahaan,” tutupnya. (AH)

 

Komentar