Peringati My Day 2023 : PK-F HUKATAN KSBSI PT. Rama Tama Jaya Bagikan Dooprize

 Peringati My Day 2023 : PK-F HUKATAN KSBSI PT. Rama Tama Jaya  Bagikan Dooprize

.

KSBSI.org, Buruh yang tergabung dalam Federasi Kehutanan, Industri umum, Perkayuan, Pertanian dan Perkebunan (HUKATAN) Konferensi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia ( KSBSI) PK-F HUKATAN PT. TPA (MBE, BBE, LME). Menggelar Peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) pada tanggal 07 Mei 2023 di PT. Telen Prima Sawit Area KUTIM-2.

Baca juga:  Bangun Penguatan Yang Handal, FSB GARTEKS KSBSI Karawang Gelar Membership Meeting,

Peringatan (May Day) terlaksana berkat kolaborasi antara Pengurus Serikat F-Hukatan dan Manajemen Perusahaan, dengan rangkaian agenda "Jalan Santai" Hal inilah yang dilakukan oleh dua pihak guna menciptakan Hubungan Harmonis untuk Perusahaan Yang Dinamis.

Peringatan May Day identik dengan demo dari rekan-rekan buruh, namun selama semuanya masih bisa didiskusikan, kenapa harus diteriakan. Kegiatan ini menjadi bukti nyata kolaborasi peringatan May Day dengan aksi yang positif. Tentu ini tidak lepas dari komunikasi yang baik dengan Bpk. Agus Riyadi selaku HR, guna komunikasi hubungan industrial yang baik dengan Serikat Buruh. Pungkas Randi F Selaku Ketua Panita.

Pun, tambahan dari Randi selaku ketua panitia melaporkan ada beberapa sumber sponsor diluar dari perusahaan yaitu dari Bpk. H. Ridwan, S. AP sebagai Direktur PT. Rama Tama Jaya memberikan Dooprize Hadiah Utama berupa Mesin Cuci. Dan ada beberapa sponsor dari PT. Magi dan Beberapa Kontraktor area Muara Bengkal. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Muara Bengkal Ilir, Koramil Muara Bengkal, Kapolsek Muara Bengkal dan diawali dengan Sambutan Ketua PK- Hukatan KSBSI (Helpi), Sambutan dari Pihak Manajemen (Giri Soeparto), Camat Muara Bengkal (Norhadi, SOS), Direktur PT. Rama Tama Jaya (H.Ridwan, S. AP).

Harapannya semua pihak, agar kedepan agenda ini melibatkan beberapa pihak guna memeriahkan acara resmi seperti ini. (hepni )


Komentar