DPC FSB NIKEUBA DKI Jakarta Menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

DPC FSB NIKEUBA DKI Jakarta Menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

DPC FSB NIKEUBA DKI Jakarta menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim. Acara tersebut dilakukan di kantor KSBSI Cipinang Muara Jakarta Timur pada, Sabtu (06/04/2024).

Ramadhan bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan, bersama sama berlomba mendapatkan ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Penandatanganan PKB Antara FSB NIKEUBA dengan Manajemen PT ISS Indonesia jadi Sejarah Baru,

KSBSI.ORG, JAKARTA - Dewan Pengurus Cabang Federasi Serikat Buruh Niaga Informatika Keuangan Perbankan dan Aneka Industri (DPC FSB NIKEUBA) DKI Jakarta menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim 2024. Acara tersebut dilakukan di kantor KSBSI Cipinang Muara Jakarta Timur pada, Sabtu (06/04/2024).

Dedi Hardianto, Sekretaris Jenderal KSBSI dalam sambutannya mengatakan bahwa Ramadhan bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan, bersama sama berlomba mencari ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. 

Ia mengucapkan syukur alhamdulillah dan berterima kasih kepada bapak Ustad, serta ibu dan anak yatim yang telah berkenan hadir diacara ini.

"Serikat buruh tidak identik hanya demo saja, namun serikat buruh juga punya kewajiban berpuasa dan berbagi. Banyak beribadah, salah satunya dengan berbagi, bagaimana menyantuni anak yatim. Semoga kawan-kawan DPC DKI yang melaksanakan ibadah ini menjadi berkah." kata Dedi Hardianto

Bersilaturahmi dan memberi sedikit kepada yang membutuhkan dengan iklas, inshaallah akan menjadi berkah.

"Kami berharap juga KSBSI akan banyak berbagi tidak hanya di bulan Ramadhan, saat covid kemarin kita juga berbagi sembako dengan lingkungan sekitar. Lalu acara Maulid juga, mobil komando KSBSI sering dipake lingkungan untuk acara tersebut." jelasnya. 

Didepan Ibu dan anak Yatim, Dedi Haridato bercerita bahwa jadi serikat buruh tidak hanya demo-demo saja kerjaanya, bahwa serikat itu berjuan membela kesejahteraan buruh di pabrik, buruh dibela oleh kita, membantu sesama manusia.

"Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada pak Ustad, ibu-ibu dan anak-anak yang telah hadir pada sore hari ini, semoga tahun depan dapat melaksanakan berbagi yang lebih besar lagi." ungkap Dedi Hardiato.

Bambang SY, dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan teriam kaish kepada Bapak Ustad Haji Ahmad Miftah, Majelis Taklim Kelurahan Cipinang, Ibu dan Anak Yatim yang telah hadir di acara ini. Semoga acara buka bersama dan santunan anak yatim ini diberikan berkah Ramadhan. 

Acara selanjutnya diisi oleh Tausiah dan doa penutup yang disampaikan oleh Bapak Ustad Haji Ahmad Miftah, dan santunan kepada puluhan anak yatim warga RW 03 Kelurahan Cipinang Muara, yang sesekali diiringi dengan Hadroh Majelis Taklim RW 03 yang melantunkan sholawat Nabi Muhammad SAW. 

Hadir juga dalam acara tersebut, perwakilan dari pengurus komisariat FSB NIKEUBA se-DKI Jakarta. (RED/Handi)


Komentar