Bambang SY Kembali Pimpin FSB NIKEUBA KSBSI DKI Jakarta

Bambang SY Kembali Pimpin FSB NIKEUBA KSBSI DKI Jakarta

MPS pada Konfercab FSB NIKEUBA KSBSI DKI Jakarta menetapkan Bambang SY sebagai Ketua DPC FSB NIKEUBA DKI Jakarta untuk masa 4 tahun ke depan. (Foto: RedHuge/Media KSBSI)

Bambang SY menjadi Ketua DPC FSB NIKEUBA KSBSI DKI Jakarta untuk 4 tahun ke depan. Ia didampingi langsung Irwan Ranto Bakarra selaku Sekretaris.

Baca juga:  FSB NIKEUBA PT Ki Antaka Rasa Mogok Massal, Tuntut Pekerjakan Kembali Anggota yang di PHK Sepihak,

KSBSI.ORG, JAKARTA - Majelis Pemungutan Suara Konferensi Cabang Federasi Serikat Buruh Niaga, Informatika, Keuangan, Perbankan dan Aneka Industri afiliasi Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (MPS Konfercab FSB NIKEUBA KSBSI) Prov. DKI Jakarta menetapkan Bambang SY sebagai Ketua DPC FSB NIKEUBA DKI Jakarta.

Bambang SY menjadi Ketua DPC FSB NIKEUBA KSBSI DKI Jakarta untuk 4 tahun ke depan. Ia didampingi langsung Irwan Ranto Bakarra selaku Sekretaris.

Dalam sambutannya, Ketua DPC FSB NIKEUBA DKI Jakarta, Bambang SY mengatakan memberikan apresiasi kepada Pengurus Komisariat FSB NIKEUBA yang hingga saat ini masih mau berjuang bersama.


"Selanjutnya kembali lagi ke NIKEUBA, harus betul-betul melayani, harus memberikan edukasi dan perlindungan terhadap anggotanya." kata Bambang. 

Sementara itu, Ketua Umum FSB NIKEUBA KSBSI Carlos Rajagukguk menegaskan, tantangan bagi buruh DKI Jakarta tiap tahunnya berbeda-beda. Oleh karena itu masih banyak yang harus diperbaiki.

"Dengan berbagai persoalan, artinya masih banyak yang harus kita perbaiki. Bagaimana bisa anggota NIKEUBA KSBSI dapat menuntut haknya kalau mereka tidak pernah di-didik, tidak mungkin dong sampai hari ini masih bersama." tandasnya.


Kemudian Carlos membuka langsung Konfercab DPC FSB NIKEUBA DKI Jakarta tahun 2023 ini, menandai dimulainya prosesi penentuan pimpinan baru DPC FSB NIKEUBA KSBSI DKI Jakarta untuk periode 4 tahun ke depan.

Konfercab diikuti oleh 9 Pengurus Komisariat dari 12 pengurus yang diundang, diantaranya PK SPP-TJ, PK DGE, PK GSIM, PK ISS, PK Sahid, PK Sigma, PK Daitindo, dan PK Daijo. Sementara yang tidak hadir ada 3 PK.

[REDHUGE/REDKBB]

Komentar